Fakta Unik

Seorang dosen di Yogyakarta berhasil menemukan produk ilmiah yang bisa mengusir hantu dan meredusir energi negatif yaitu Klasindo Exorcist . Bisa juga untuk terapi cacat pada anak.
Kita lupakan sejenak perdebatan mengenai “keberadaan hantu”. Karena bertengkar soal hantu, bagi sebagian besar orang seperti berdebat soal angin. Dirasakan tapi sulit tertangkap mata bentuk fisiknya. Apalagi kalau kita berdiskusi dengan kalangan agamawan yang sama sekali tak percaya adanya hantu. Tapi bagaimana kalau kita mendengar cerita bahhwa seseorang barusan melihat sosok hantu? Dipastikan juga, perdebatan akan berujung pada dua kutup yang berseberangan, antara yang percaya dan tak percaya. Belive or leave It!. Namun bagaimana bila ternyata ada yang berani mengumumkan bahwa telah ditemukan alat pengusir hantu Klasindo Exorcist serta pengaruh buruknya? Bagi yang percaya ada hantu, barangkali Anda boleh menyimak produk Klasindo Exorcist dan bisnis Klasindo Exorcist yang ditekuni pengusaha ini.

Soal keberadaan hantu ini barangkali penjelasan secara nalar bisa kita kemukakan di sini. Adalah pengetahuan umum bahwa secara fisika, sesuatu benda atau objek akan tampak oleh mata manusia apabila terdapat cahaya yang dipantulkan sebuah benda kemudian ditangkap oleh retina. Sedangkan seperti dikatakan oleh Muhammad Imran, Ketua Bidang SDM dan Litbang Asosiasi Praktisi Reiki Indonesia (ASPRI), berdasarkan penelitian bahwa cahaya yang kelihatan oleh mata terletak pada kisaran panjang gelombang 0,4 mikrometer – 0,7 mikrometer. Jadi, kalau kisaran gelombangnnya di bawah ukuran umum, maka dipastikan mata tak sanggup lagi melihatnya. Nah pada kisaran gelombang di bawah 0,4 mikrometer inilah, Klasindo Exorcist—nama alat pengusir hantu ini— bekerja. “Alat Klasindo Exorcist tersebut bekerja pada dimensi gelombang di bawah 0,4 mikro,” tukasnya. Berlum percaya juga?

Klasindo Exorcist secara fisik berbentuk sebuah kotak elektronik yang bisa mengeluarkan getaran dengan frekwensi negatif dengan memanfaatkan hubungan arde pada jaringan listrik PLN. Ir. Bambang Gumono, sang penemu mengatakan bahwa frekwensi negatif yang dihasilkannya akan menolak kehadiran makhluk-makhluk yang mempunyai getaran-getaran energi negatif. Sampai di sini produk Klasindo Exorcist ini tentu saja masuk akal. Karena sesuai dengan hukum fisika bahwa jika muatan negatif bertemu dengan muatan yang sama akan saling tolak-menolak, demikian juga sebaliknya. Jadi karena hantu itu membawa enrgi negatif pasti berhasil diusir oleh Klasindo Exorcist.
Bambang bukan tanpa sengaja membuat penemuan tersebut pada tahun 2002 yang lalu. Dan dia sedari awal menyadari bahwa barang “ciptaannya” ini bukan lah satu-satunya dunia. Sekedar menambah referensi dan keyakinannya, konon alat yang hampir mirip pernah di buat oleh seseorang berkebangsaan Inggris. Untuk lebih meyakinkan Klasindo Exorcist temuannya, maka dia berani bertaruk bahwa produknnya bakal laris dipasar. Dosen sebuah perguruan tinggi di Jogyakarta, spesialis di remote sensing alias penginderaan jarak jauh itu juga telah mempatenkan kreasinya Klasindo Exorcist, agar tidak ditiru oleh pengekornya kemudian hari.

Habis ditemukan, yah… biasa sebagai seorang dosen, dia lebih asyik mengajar, ketimbang memikirkan Klasindo Exorcist untuk diproduksi secara komersial, apalagi diproduksi masal dan berusaha memasarkannya secara intensif. “Saya hanya menganggap produk saya ini sebagai handicraft saja, dan dikerjakan sendiri manakala ada pesanan,” ujar Bambang waktu itu. “Malah kadang-kadang bila tidak sempat mengerjakan yang baru, tidak segan saya pinjamkan kepunyaan lama saya begitu saja,” imbuhnya.

Kemudian baru pada awal tahun 2005, karena kegunaan dan keunikan pada alat Klasindo Exorcist  tersebut sudah banyak dipahami orang, lembaga penyembuhan alternatif reiki melalui ASPRI tertarik membantu pemasaran dengan menjadi agen distribusi Klasindo Exorcist. “Yayasan juga memberikan support untuk melakukan presentasi, khususnya melalui media Metafisika Study Club bertempat di Jakarta, Jogyakarta dan Surabaya,” papar Imran secara terpisah. “Dari salah satu uji coba yang dilakukan ternyata alat Klasindo Exorcist tersebut bisa digunakan untuk menangkal pengaruh santet,” tambahnya. Akibatnya sudah pasti, permintaan membanjir dan Imran harus lebih serius memproduksinya. Menurut Imran cakupan penjualan piranti Klasindo Exorcist elektronik ini telah tersebar hingga ke seluruh Indonesia.
Agar harga produk Klasindo Exorcist tidak terkesan “mahal” alat pengusir hantu dan santet ini tidak perlu dilengkapi dengan sensor detector namun tetap dilengkapi dengan sebuah lampu indikator. Imran meyakinkan jika produk Klasindo Exorcist ini cukup efektif untuk ukuran rumah kaum kebanyakan. Dengan asumsi bahwa efek getaran alat ini bisa menjangkau hingga radius 12 meter, maka untuk rumah kalangan atas yang cukup luas perlu menggunakan lebih dari satu buah alat. Bagi rumah berukuran sedang, satu “pengusir” saja sudah cukup.

Banyak alasan para konsumen menjadi pengguna Klasindo Exorcist. Selain tadi fungsi utama Klasindo Exorcist sebagai “pemburu hantu” dan pengusir guna-guna, menurut Imran Klasindo Exorcist juga mampu sebagai alat terapi untuk mengobati mereka yang cacat mental terutama pada anak, serta mampu menetralisir aura negatif lingkungan tertentu. “Beberapa di antara pemakai Klasindo Exorcist adalah rumah sakit dan tenaga medik,” paparnya. “Pada bulan Mei 2005 yang lalu lembaga pendidikan dari Jerman memesan alat dalam jumlah cukup banyak untuk diteliti,” tambahnya.
Sebagai sebuah produk, alat temuan Bambang belum dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi ternyata belum ditunjang dengan sistem produksi dan jaringan pemasaran yang cukup profesional. Yang dilakukannya selama ini selain presentasi pada berbagai event, juga dilakukan penjualan system gethok-tular atau lewat mulut ke mulut saja. Terlepas dari pro dan kontra yang mungkin terjadi, bagaimana pun pantas mendapatkan apresiasi.

Nah.. pilih yang mana, mengundang “Tim Pemburu Hantu” yang televisi itu untuk mengusir setan dan hantu atau membeli produk Klasindo Exorcist Bambang. Terserah Anda. Tapi yang percaya ada hantu barangkali bisa menggunakan alat Klasindo Exorcist ini sebagai alternatif. Kalau tidak, setidaknya bisa menjadi peluang bisnis menarik, sebagai agen penjual.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s